Dokter Specialis Penyakit Dalam dan Jantung:

  1. dr.Doro Soendoro hanya praktek di Rumah Sakit Puri Indah  West Jakarta . Dokter ini sangat friendly dan sangat dekat dengan pasiennya. Beliau sangat fair dalam menjelaskan suatu penyakit. Saat ini bukankah kita membutuhkan sosok dokter yang pintar dan memiliki kedekatan emosional dan waktu untuk pasiennya.

Dokter Specialis Internis:

  1. dr. A.B. Wardoyo (biasa dipanggil ABW oleh suster dan para pasiennya) di RS Internasional Bintaro. Dokter yang baik, nggak pelit info dengan pasien (jika sedang menerangkan sering memberikan ilustrasi dengan gambar dan memberi penjelasan dari A sampe Z. Itulah mengapa memerlukan waktu yang lumayan panjang jika berkonsultasi sama dokter ini), dan tidak pernah membuat pasien panik. Dan 1 lagi yang bikin saya paling salut dengan dokter ini: Jika beliau mentok dan merasa tak bisa menangani kasus pasien, beliau tidak sungkan-sungkan melempar handuk dan mengaku tak mampu, lalu merujuk kekoleganya yang lebih kompeten.
  2. Prof. Sibuea. SpPD. Di RS Tebet. Saya sangat merekomendasikan dokter ini.

Dokter Specialis Urology:

  1. Prof Djoko Rahardjo, di Sahid Sahirman Memorial Hospital, RSCM dan Pertamina. Beliau adalah dokter kepresidenan Indonesia. Sangat ahli di bidangnya. Bahkan para dokter urology dari Eropa saja ingin belajar dengan beliau.

Dokter Specialis Gizi:

  1. dr. Carmelita Ridwan Sp.GK di Primavita Clinic Jl. Tebet Barat Dalam. Beliau salah satu pengasuh gizi untuk majalah Femina group.

Dokter Specialis Bedah Syaraf:

  1. dr. Eka J. Wahjoeprahmono, praktek di Siloam Hospital Lippo Karawaci. Beliau sangat pintar dan teliti dalam bekerja. Highly recommended dokter spesialis bedah syaraf di Indonesia.

Dokter Gigi:

  1. drg. Johannes Aliwarga, praktek di Siloam Hospital Lippo Karawaci,dan di Jl. Kebayoran Lama. Beliau berpengalaman lebih dari 20 tahun. Sangat friendly, sabar, ahli dalam tambal-menambal lubang gigi, plus kalau nyuntik kagak sakit. Pasiennya saja mengantri. Jadi kalau mau daftar mesti appointment seminggu sebelumnya. Benar-benar direkomendasi loh. Sebab beliau sudah menjadi dokter gigi keluarga saya sejak tahun 80-an. Dan saya tidak bisa pindah kelain hati.

Dokter Specialis Kandungan/ Obgyn:

  1. Prof. Dr. Nugroho Kampono Sp.OG. Praktek di RSIA Brawijaya dan Mall Ambasador. Beliau adalah dokter senior yang sangat sabar, sopan dan bikin hati “sejuk” kalau kontrol ke beliau.
  2. dr. Tjien Ronny Sp.OG, praktek di RS PIK, RSIA Family. Berdasarkan pengalaman teman-teman saya, dokter ini sangat sabar, baik, dan Ganteng :) Pasiennya saja di RSIA Family sampai rela mengantri berjam-jam.

Dokter Specialis Masalah Sex :

  1. dr.Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS di Klinik Pasutri, Tebet. Dokter ini sih sudah tidak asing lagi, sering nongol di televisi, seminar, bahkan sekarang sudah merambah dunia akting dan layar lebar.

Dokter Specialis Anak:

  1. dr. Adi Sp.A di Siloam HOspital Karawachi dan Clinik Mom’s and Child gading serpong. Orangnya sabar, selalu menjelaskan dengan sejelas jelasnya, bijaksana dan care sama anak kecil. Bahkan kadang kalau tidak distop dia terus saja menjelaskan. he he.. Tidak gampang memberikan antibiotik … jadi benar benar membuat antibody tubuh anak menjadi lebih kuat tanpa bantuan antibiotik. Sekarang anak anakku kalau kalau baru kena flu/pilek  obatnya cuman istirahat, banyak makan minum ,minum madu dan suplement vitamin. 2 hari istirahat sudah baikan. tanpa obat apalagi antibiotik.
  2. Dr. Gatami Sp.A. Praktek di RSIA Brawijaya Women’s and Child Hospital di jl. Brawijaya . Kebayoran. Tangan dingin dan perhatian dengan si kecil.