Testimonial2017-10-13T14:04:57+00:00

Terima kasih kepada para rekan-rekan Media yang telah meliput My Meal® sejak th 2006 :

Media Cetak

Media TV

Media Online & Radio

Menu banyak inprove dari sebelumnya.
Terimakasih
Teresita
My Meal Catering sangat profesional, makanannya enak dan pastinya ‘Sehat’. Maju Terus
Paula K, Mitra Media
Akhirnya catering Kids Meal lagi buat Owen. My Meal catering recomend bgt deh!! semuanya pake bahan Organik. TQ ya.
Yurina Angela
Hasil penurunan dalam phase I sangat memuaskan. 4 kg lho! Badan lebih nyaman dan baju-baju lama bisa terpakai lagi! Yang paling penting tadinya dipikir biayanya mahal ternyata kalau dibandingkan harus beli baju lagi, wah jadi ngirit!
Yulianti G, Corporate HR Manager PT.Darya-Varia Lab
Saya sangat senang setelah mengikuti program mymeal . Pada awal program berat saya 65.4 kg, menjadi 61.4 kg. Setelah dilakukan pengecekan ternyata yang turun lemak semua, dari 22,92 menjadi 18,46 kg. Cairan tubuh juga menjadi normal, Protein tubuh naik, kolesterol turun dari 212 menjadi 193. LUAR BIASA… Saya sangat menyarankan Untun bisa hidurp sehat dengan Program My Meal.
Yenny, Cimanggis, 12 Maret 2011
Di Jaman kini, semua sibuk, sangat sulit untuk ada waktu memasak dan atau memilih makanan yang bergizi dan sehat. Dengan My Meal, tiap hari sudah tersedia makanan organik, sehat, bergizi dan lezat yang diolah oleh chef dan ahli gizi personal, khusus untuk kebutuhan kondisi tubuh kita, We are what we eat. Kesehatan dimulai dari makanan dan kesehatan adalah hal yang terpenting dalam hidup. Tanpa kesehatan semuanya akan menjadi sia sia.
Saya merekomendasikan My Meal kepada anda yang ingin langsing & hidup sehat dengan pola makan yang sehat.
dr. Sonia Wibisono
Pelayanan dan servis My Meal OK
Ibu Ani, Gading Serpong
Respon lebih cepat, dapat resep juga dan makanan jauh lebih enak.
Sulita
Terimakasih MyMeal,
Makanannya enak dan selalu fresh, semoga tetap diperhatikan variasinya dan dipertahankan kualitasnya
Faik Fahmi
Untuk makanan yang diperuntukan bagi orang yang sedang diet, My Meal masakannya cukup bervariasi dan dibuat secara inovatif. Rasanya juga enak sehingga makanan sehat untuk dinikmati
Roy Sukanto, Konsultan IT
Dalam 42 hari ini saya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 5kg hanya dengan mengatur pola makan di MyMeal.
Menunya yang terkontrol membangung habit saya dan mengurangi pola makan dulu yang kurang baik.
Delivery teratur dan ramah. Service nya pun sangat baik, dan pengemasan makanan yang baik dan bersih.
Zaskia Aruni Makarim
Thanks a lot pisan ya, Marvel seneng banget dapet spesial samosa padahal ada brokolinya.
Lumayan jadi dimakan sama dia abis 2 tadi sarapan langsung diserbu.
Marvel juga suka sayur bayam kalo ditambah jagung pasti suka banget. Dia Happy banget kaya liat es krim.
Sharon sudah suka tumisan daun horenzo kalo gasalah namanya.
Dia juga happy, baju pesta untuk sabtu cukup banget di badannya.
Akhirnya anakku suka sayur.
Makasih ya,
Berkat MyMeal.
Susanti Subrata
Jus nya enak semua
Rita Saraswati
Makananya enak, rasanya ok, dapat snack sehat buat ngemil, dan delivery-nya on time
Diana Tanjodi
Program dengan Catering My Meal tebukti sangat bermanfaat. Setiap phase yang saya ikuti mencapai hasil yang diharapkan. I’ll be a repeat customer. It’s convinience & effective
Nellie, Kedoya
Dear My Meal,
Menu menu makanannya enak, jadi tidak terasa kalau sedang diet.
Makanan selalu datang ontime, baik diumah maupun dikota.
Menu bervariasi setiap hari jadi tidak membosankan.
Tengkyu MyMeal.
Ituk .H
My Meal membuat saya belajar tentang pola makan yang benar. .. Ini mempengaruhi sekali kepada kesehatan. dan berat badan saya turun. My Meal menunya bisa dibilang sangat enak dan deliverynya tidak pernah terlambat. Makanan kesukaan saya : fish BBQ , Asem Jawa (sebenarnya semua OK). Adanya Scan Check Body yang buat saya lebih tau tentang perkembangan tubuh saya.
Niken.S, Kelapa Gading (BB awal: 133 kg, Berat akhir : 122.5 kg)
Anak saya mengkonsumsi My Meal, komentarnya ‘Makanannya Enak lho Mama, …. Owen suka banget, apalagi ikan dorinya.’ Sejak mengkonsumsi My Meal, jadwal makan anak saya jadi teratur dan dia bertambah sehat, karena mengkonsumsi makanan yang bergizi. Terima kasih My Meal, berkat kamu saya tidak perlu pusing dan repot memikirkan gizi untuk pertumbuhan fisik dan otak anak saya. Serta tidak perlu bingung memilih menu, karena tinggal angkat telpon, customer service My Meal, selalu siap sedia membantu dan melayani kami. (Servicenya ok punya !!!)
Kristine, ibu rumah tangga (021-5803xxx)
Hi, so far saya puas dgn catering nya ? -S
Monica
Saya seneng banget bisa turun +/- 6 kg sampe2 orang2 kantor bilang saya beda loh 🙂
Yani, PT. Limawira Wisesa, Rawamangun
banyak sayurnya, enak Jusnya… paling enak lemon juice, risolesnya enak, lumpianya juga apalagi mie ayamnya.. tapi udah turun 8 kilo c… senengnya… 🙂 Ya pokoknya,,, enak sih. Oia pisang bakarnya enak bgd! mau lagi… :0
Nadia, Pelajar SMP St Ursula
Saya senang mengikuti program diet di ‘My Meal’ karena hanya dengan 6 minggu berat saya dapat turun +/- 6kg. dan saya juga jadi mengetahui bagaimana makanan-makanan yang baik untuk dikonsumsi dan makanan apa yang dapat membuat badan saya menjadi sehat
Vinky, Pelajar SMA AL Azhar BSD
First of all, i want to thank for your prompt response on my complaint. And your team showed their professionalism by showing up to my house explaining about the case which happened to be a misunderstanding. So I Appreciate that. I am a marketer my self, so i’m very much aware on how comsumer’s need are on top of everything, and i appreciate you for embedding that in doing your business.
Varina Merdekawati, Serpong
Keberhasilan diet mereka berkat semangat dan kerjasama yang baik
Saya bersama suami telah mengikuti program ” My Meal Catering” selama 1,5 bulan.
Alhamdulilah, terutama suami saya, hasilnya sudah terlihat setelah 1 minggu mengikuti program ini. Dengan kata lain, asupan yang baik dapat meningkatkan kesehatan dan hasilnya nyata !!
Kami berniat untuk memperpanjang prgoram ini karena kami yakin bahwa asupan yang baik dapat menyehatkan tubuh kita . Perlu diketahui suami saya mengindap hipertensi, diabetes dan fungsi ginjal yang kurang baik.
Semoga dengan My Meal Catering kami bisa meingkatkan Kesehatan dan Stamina.
Terima kasih,
Lies Harmidy
Kesehatan menurut saya sangat penting,di zaman sekarang ini yang semakin tidak ada jaminan kesehatan,kita dituntut untuk bisa memilih ap yang tepat dan harus dilakukan,,dan salah satu hal kecil yang dapat kita lakukan adalah memakan makanan sehat yang biasa kita sebut organik..Resolusi terbaru yang bapak berikan sangat menarik sekali..My Meal hadir ditengah-tengah kehidupan yang membutuhkan pengetahuan ekstra mengenai makanan sehat.
MyMeal memang pintar dalam memberikan sajian makan yang diberikan dengan macam variasi yang tentunya selalu berbeda, dan rasanya sangat enak sehingga penikmatnya tidak merasa bosan.
Semoga My meal mampu menjadi produk makanan organik terbaik yang bisa membantu orang-orang yang sadar akan kesehatan.
Eka Sri Rahayu
Makanan yg malam enak
Yudiwira
Setelah phase I, saya turun 5kg yang paling penting terasa adalah dibagian perut sehingga sekarang bisa pakai pakaian yang body fit
Alexander K Taslim, Trainner/ Pengusaha Pendidikan Sempoa
Setelah off dari My Meal selama 2 minggu, ternyata kita lebih terbiasa dengan porsi makan yang sudah dijadwalkan sehingga saya beratnya bisa dimaintain…. Terima kasih My Meal
Susanti, Ibu Rumah Tangga
Saya merasa cocok dengan catering dari My Meal, cocok rasanya : nikmat, porosinya cukup, penyajiannya bersih hangat dan segar. Sesuai dengan keinginan saya juga selera saya. Pelayanannya sangat memuaskan.Saya merekomendasikan catering My Meal untuk anda yang ingin hidup sehat. Terima kasih My Meal.
Titi Dwi Jayanti
Kolestrol turun dari 329 ke 206 dalam 1 bulan hanya dengan pengaturan pola makan di my meal 3 meals + 2 Snack sehari.
Saya mengkuti my meal catering sejak 25 Feb 2010, dalam waktu 2 minggu kolesterol saya turun dari 329 ke 266, dan dalam 3 minggu turun sampai 206. My Meal selain mneyehatkan badan saya, masakannya sebagai healthy food enak dan banyak yang jadi favorit saya. dan saya minta resepnya untuk saya buat sendiri nantinya seperti nasi vitamin A dan nasi hijaunya..
- Angelus sonya Issabella kaha, 26/03/2010
Kenapa Sandra Dewi suka my meal katering…:
– bahan2 makanannya organic
– menunya ga ngebosenin, dan ganti2
– minyaknya pake olive oil
– menunya itu aku banget, masakan sehat dan rumahan tp enak dan mewah
– dianterin hehehehe
– intinya sehat
Karena di lokasi syuting aku merasa makanannya kurang sehat, dgn my meal catering, aku ga perlu khawatir telat makan, makanannya ga sehat, dan ga takut berat badanku naik.
My meal solusi gaya hidupku yg sangat sibuk ini…i love my meal catering..
Sandra Dewi
Terima kasih My Meal, sudah menemani hari2 anak sy dengan makanan yang sehat dan gizi yang sesuai dengan kebutuhan anak saya.
Saya adalah ibu dari anak yang kekurangan berat badan. Karena anak saya sekolah di luar kota kediaman kami, maka saya tidak bisa mengontrol makanan anak saya, sehingga berat badannya menyusut, padahal anak saya sedang dalam masa pertumbuhan. Lalu saya mencari catering diet yang baik di kota Bandung, tertarik dengan My Meal, kebetulan sekali My Meal baru buka cabang di bandung, jadilah saya catering My Meal untuk anak saya. Dan dalam 2 minggu anak saya sudah ada kenaikan berat badan sebanyak 3 ons, mungkin terlihat hanya sedikit, tp secara kedokteran kenaikan BB ini sangat baik mengingat susahnya anak saya menaikkan berat badannya.
Terima kasih MyMeal atas makanan sehatnya, pelayanannya yang baik, mau mendengarkan segala keinginan anak saya terhadap makanannya. MyMeal the best catering diet, recommended!!
Adriana
Saya sudah turun 5kg dalam 1 bulan
Arlina
My Meal this morning. Taste Brilliant!! Thanks ya… Ha ha ha, bini gw ‘panas’ juga pengen ikutan South Beach Diet.
Gunnar Unay Nimpuno, Pemilik Production House di Jakarta
Selama saya mengikuti program diet di My Meal saya merasa: 1, tubuh saya leibh sehat, 2. percaya diri saya lebih besar 3. kebiasaan ngemil saya hilang 4. saya mulai bisa mengatur pola makan saya
Ibu Rita, Citra Garden
Menurut saya, hal terbaik dari MyMeal Catering irtu adalah kecepatan respon-nya ditambah lagi dengan Personalized Service yang selalu ditawarkan setiap saat.
Semoga Cabang MyMeal Catering dapat segera tersebar luas sehingga semakin banyak orang yang dapat merasakan pelayanan MyMeal Catering.
Putri Paramita
Saya memilih MyMeal Catering untuk membantu saya memenuhi kebutuhan pola makan yang sehat. Dengan pilihan menu yang menarik (bahkan bisa customized sesuai dengan selera, e.g. : no red meat meal), porsi yang pas dan delivery sampai didepan pintu, MyMeal Catering memberikan semua yang saya perlukan.
Melalui MyMeal Catering, pola hidup sehat terjaga dengan cara yang menyenangkan dan mudah.
Jenny Lita
MENU SEHAT UNTUK PASIEN Dari sana ia dapat informasi, selama ini banyak orang yang ingin berlangganan katering sepulang dari rumah sakit, tetapi dengan kebutuhan atau diet khusus. Misalnya saja pasien yang menderita hypertensi, gagal ginjal, lever, jantung, tyroid, stroke, diabetes, anak autis, termasuk ibu yang baru saja melahirkan. kutipan dari Majalah Nova. Katering yang dijalankan pasangan suami-istri Ignatius Zaldy dan Lynda Renachristya sungguh istimewa. Mereka melayani klien dari keluarga pasien atau mereka yang ingin hidup sehat.
Untuk Tim My Meal :Saya ucapkan terima kasih. Tadi pagi saya kaget di meja ada rantangan ternyata lebih dulu tiba daripada saya. Masakannya Enak. Terima Kasih ya.
Happy Gultom, Kalibata
My Meal commit dengan target. Pelayanan ahli gizi, home visit,& delivery sangat memuaskan. Makanannya enak semua, terutama ikan dori & chichen steam nya. Banyak pembelajaran mengenai gizi yang saya dapat dari My Meal. Salut untuk Chef, ahli gizi & tim my meal yang sangat profesional. Semoga bisa selalau menjadi no.1 dibidangnya.
Kondisi selama mengituku program SB Deit My Meal, sangat sehat dan bugar. Penyakit yang saya khawatirkan kambuh ternyata tidak ada selama diet. Selama ini saya sering terkena maag& tensi rendah sehingga sangat menyuitkan saya untuk menurunkan berat badan. tetapi Program SB Diet My Meal yang diberikan ternyata tidak berefek negatif terhadap kesehatan saya, malah saya semakin terasa bugar dan sealau berenergi mealkukan aktivitas sehari hari.
Detty, Mampang Prapatan ( Berat awal 56 kg, berat ahhir 51.3 kg)

Testimoni Semarang

Testimoni Bandung

Testimoni Surabaya

Kirimkan kritik, saran, dan testimonial Anda mengenai produk My Meal dengan menggunakan Form Testimonial yang tersedia. Terima kasih atas testimonial Anda

Chat with me