Bisnis Katering Diet Kesehatan Diperlukan di Kota Anda,

Kesempatan 1 kota hanya Untuk 1 Franchise

 

Klik Gambar,

Konsep Waralaba MyMeal Catering

MyMeal Catering menawarkan konsep katering makanan sehat yang dilayani secara individual dan personal (Personal Diet Catering). Mulai dari penggunaan bahan baku (organik), proses perancangan menu hingga penyajian, diikuti pengontrolan kesehatan para pelanggannya. Waralaba yang ditawarkan, tidak hanya sebatas penggunaan merek dan logo saja, tetapi termasuk sistem operasi yang lengkap mengenai bagaimana menjalankan sebuah bisnis katering dengan sukses,

Franchisee (terwaralaba) akan mendapatkan bantuan dan asistensi dalam proses pendirian dan pembukaan outlet MyMeal Catering di kotanya: mulai dari pemilihan lokasi, negosiasi, desain dan renovasi, juga pelatihan dan pembekalan sumber daya manusia  yang handal dan profesional .

Untuk semua proses tersebut, franchisee hanya wajib membayar Biaya Waralaba (Franchise Fee) dan Biaya Rutin Bulanan (Royalty Fee dan Management Fee). Biaya tersebut memungkinkan franchisor (pemberi waralaba) untuk memberikan pelatihan, dukungan teknis, melakukan penelitian dan pengembangan usaha, menjalankan fungsi pemasaran dan manajemen merek kepada franchisee secara berkesinambungan.

 

Ketentuan dan Syarat Menjadi Franchisee MyMeal Catering:

  1. Memiliki VISI dan MISI yang sejalan dengan MyMeal Catering.
  2. Memiliki harapan, komitmen dan semangat untuk mengembangkan pola makan sehat, melalui jasa layanan katering makanan sehat individual lewat outlet-nya.
  3. Memiliki dana untuk investasi awal dan modal kerja yang mencukupi untuk menjalankan usaha waralaba ini.
  4. Bersedia, sanggup bekerjasama secara terbuka dan transparan dengan tim manajemen MyMeal Catering, mengikuti ketentuan yang telah diatur dan berlaku secara resmi di lingkungan MyMeal Catering.
  5. Memiliki lokasi strategis dan memenuhi persyaratan / kriteria khusus yang telah ditetapkan oleh tim MyMeal Catering .
  6. Berjanji untuk memenuhi kewajibannya dalam hal pembayaran ; Franchise Fee (Initial Fee, Store Set-Up/Survey, Deposit Fee & Tax), Royalty Fee dan Management Fee serta semua biaya-biaya yang timbul untuk menjalankan outlet MyMeal Catering tersebut; tepat pada waktunya.

 

Manajemen MyMeal Catering akan mewawancarai dan menganalisa terlebih dahulu setiap calon franchisee yang berminat. MyMeal berharap untuk memiliki kesamaan persepsi, pandangan dan pemahaman dengan setiap calon franchisee yang terpilih, bahwa usaha ini tidak hanya berfokus pada keuntungan finansial semata, namun juga berkeinginan kuat untuk memiliki dan mengembangkan pola makan sehat  yang berkualitas bagi semua pelanggannya.

 

Keunggulan Waralaba MyMeal Catering

Pada saat ini banyak sekali ragam bidang usaha yang memiliki waralaba. Namun jika dicermati, tidak semua waralaba yang ditawarkan memiliki sistem manajemen bisnis yang baik dan benar.  MyMeal Catering hadir dengan konsep berbeda dan menjalankan sistem bisnis waralaba yang benar; memberikan keuntungan dan prospek masa depan yang cerah dalam dunia usaha.

  1. Jenis Usaha yang telah Terbukti Sukses

MyMeal Catering dibangun oleh Ignatius Zaldy, sosok yang awalnya bergelut di bidang alat-alat kesehatan, lalu setelah MyMeal berdiri ia menjadi salah satu pembicara dalam beberapa forum dan seminar; juga kerap menjadi narasumber di beberapa liputan acara televisi; seputar pola makan sehat,  Dalam waktu sepuluh tahun, MyMeal berhasil memiliki 6 outlet yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Cibubur, Semarang, Surabaya dan Bandung. Ini membuktikan bahwa MyMeal berhasil mengembangkan bisnisnya dengan baik. MyMeal berhasil menjadi satu-satunya waralaba katering makanan sehat individual dan personal, yang juga dapat berperan sebagai one-stop shopping untuk pelanggannya: mulai dari pemeriksaan kondisi kesehatan pelanggan, penyusunan menu individual, proses memasak, berbagi resep dan pengetahuan akan pola makan sehat, hingga pengiriman serta penyediaan bahan baku organik. Bukti tersebut juga menunjukkan bahwa semua jaringan MyMeal akan turut mendapatkan keuntungan dan ikut maju berkembang bersama MyMeal.

  1. Konsep yang Unik dan Unggul

MyMeal Catering tidak hanya memberikan pelayanan makanan dengan menu terencana, namun juga mengutamakan kesehatan para pelanggannya dengan menggunakan bahan-bahan organik dan turut memantau kondisi kesehatan pelanggan secara personal.

  1. Kemudahan Dalam Memulai Usaha (No Start-up Problem)

Dengan komitmen dan dedikasi tinggi di bidang makanan sehat, berdasarkan VISI dan MISI yang jelas, maka seluruh franchisee MyMeal Catering tidak perlu lagi memikirkan sulitnya memulai sebuah bisnis sendiri. Manajemen pusat MyMeal Catering akan membantu proses yang dibutuhkan oleh franchisee: mulai dari penentuan lokasi, renovasi, instalasi perangkat, perekrutan tenaga kerja, pelatihan, prosedur operasi standar, pembagian tugas dan tanggung jawab kerja tiap posisi, lembar isian kerja, percetakan terkait iklan dan kemasan, pemasaran, hingga pemantauan dan konsultasi.

  1. Eksklusifitas (Brand Awareness/Customer Base Benefit)

Dengan hanya memberikan kesempatan waralaba pada 22 (dua puluh dua) tempat berbeda di beberapa kota besar/provinsi Indonesia, MyMeal Catering akan menjadi katering makanan sehat yang tetap eksklusif. Nilai tambah lainnya selain keunikan konsep katering yang dimiliki adalah lokasi yang strategis, nyaman dan aman, terjaminnya legalitas dari produk yang digunakan, sistem yang tepat guna dan terus menerus diperbarui, ditunjang oleh tenaga kerja yang ahli serta berpengalaman. Semua nilai tambah ini akan senantiasa membuat MyMeal Catering diminati dan menjadi pilihan utama bagi para pecinta hidup sehat, juga bagi mereka yang ada dibawah perawatan medis, dalam pemenuhan kebutuhan pola makan sehatnya sehari-hari.

  1. Resiko Biaya Uji Coba yang Lebih Kecil (Less “Trial & Error” Cost)

Melalui konsep waralaba yang telah disusun dan dikemas secara baik dan benar, setiap franchisee MyMeal Catering dapat menghemat dan memangkas biaya ratusan juta rupiah. Biaya yang mungkin awalnya perlu dikeluarkan untuk semua upaya ‘trial and error’ (uji coba) ketika memulai dan membangun sendiri usaha sejenis atau lainnya. Hal ini juga tentu saja menghemat banyak waktu sehingga franchisee dapat berkonsentrasi pada pengembangan dan kelanjutan usaha yang sudah ada, seperti MyMeal, daripada proses uji coba pendirian awal usaha apapun.

  1. Biaya Operasional yang Lebih Rendah (Lower Operating Cost)

Setiap outlet MyMeal Catering yang terwaralaba akan menikmati standar teknis dan dukungan yang berkualitas dengan biaya operasional yang jauh lebih rendah. Ini terjadi karena ada sebagian biaya yang memang ditanggung pusat, dan sisanya ditanggung bersama oleh semua franchisee MyMeal yang ada. Misalnya, biaya chef yang hanya akan ditemukan di pusat sementara tiap outlet cukup ditangani oleh cook. Atau pembuatan dan pengurusan situs, manajemen hubungan pelanggan (Customer Relationship Management), desainer untuk brosur, dll.

  1. Pertumbuhan yang Cepat (Faster Growth)

Sejak dibukanya outlet MyMeal Catering di Cibubur, Semarang dan Surabaya, peningkatan jumlah pelanggan berhasil mencapai target dalam bulan ketiga. Karena sifat layanan yang individual dan personal, maka MyMeal Catering membatasi jumlah pelanggan di tiap outlet agar dapat memberikan pelayanan maksimal.

  1. Dampak Pemasaran yang Lebih Besar (Bigger Marketing Impacts)

Manajemen pusat MyMeal Catering, selalu memiliki program promosi dan pemasaran dengan keunggulan tersendiri, sehingga setiap outlet MyMeal Catering / franchisee akan menjadi bagian dari sebuah sistem pemasaran yang terencana dan berskala besar (bahkan nasional), dengan hasil maksimal. Tiap franchisee diijinkan melakukan pemasaran secara lokal untuk mendukung perkembangan outlet yang dikelolanya.

  1. Kekuatan Negosiasi yang Lebih Besar (Bigger Negotiation Strength/Privileges)

Kredibilitas pendiri MyMeal di dunia katering makanan sehat, telah terbukti dengan dibukanya 5 cabang lain (Tangerang, Cibubur, Semarang, Surabaya, Bandung).  Demikian pula dengan citra perusahaan yang telah terbentuk selama ini, menjadikan tiap outlet MyMeal Catering memperoleh keuntungan nyata berupa kemitraaan dan keagenan eksklusif karena kekuatan negosiasi yang lebih besar dari jaringan usaha yang sudah dimiliki MyMeal Catering.

  1. Tingkat Keuntungan yang Sesuai (Profit Margin)

Selain memiliki posisi negosiasi yang unggul, konsep waralaba yang dikembangkan oleh MyMeal Catering memungkinkan perolehan harga terbaik dari tiap produk dan layanan yang dijual, sehingga setiap franchisee akan dapat menikmati marjin keuntungan yang lebih besar.

  1. Tingkat Kesuksesan yang Lebih Tinggi (Higher Success Rate)

Melihat berbagai keuntungan di atas, tergabungnya para franchisee dalam jaringan elit grup bisnis katering makanan sehat ini berpeluang besar mengungguli para pesaingnya, sehingga tingkat sukses dan daya saingnya akan lebih tinggi dibandingkan membuka usaha dengan konsep sendiri.

Anda tertarik dan punya banyak pertanyaan lain?

Segera  isi form dibawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!