Selama pandemi ini, meningkatkan imunitas tubuh adalah hal terpenting, utamanya pada anak-anak. Sejak awal pembatasan kegiatan, rutinitas sekolah pun harus dilakukan secara online sehingga sangat mengurangi aktifitas fisik anak. Untuk itu diperlukan dukungan tambahan untuk menjaga kesehatan anak, salah satunya dengan menjaga nutrisi dari makanannya sehari-hari.

“Daya tahan tubuh anak berkaitan erat dengan pemberian nutrisi harian dan pola pengasuhan keluarga,” kata dr. Daeng M. Faqih, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) yang dikutip dari Kompas.

Sesuai dengan sub-tema Hari Anak Nasional yang dikeluarkan Kementrian PPA yaitu “Anak Sehat dan Gembira” MyMeal Catering akan memberikan diskon khusus sebesar 15% untuk paket catering Baby & Kids Meal.

Paket catering untuk bayi dan anak dari MyMeal Catering memiliki pilihan yang beragam. Tersedia mulai 14 hari untuk usia mulai dari 0 hingga 9 tahun. Bagi Anda yang ingin memberi makanan yang bergizi untuk buah hati, Anda tidak perlu khawatir karena menu yang ada di MyMeal Catering dibuat dari bahan organik yang bebas MSG dan pengawet. Makanan juga akan dikirim 3 kali sehari setiap Senin – Minggu tanpa ada biaya tambahan lagi.

MyMeal Catering beri diskon 15% untuk catering anak dan bayi

Menu Baby Meal 0-1 tahun

Keunggulan lain dari catering anak dari MyMeal adalah, menu dibuat sesuai usia, kebutuhan dan kondisi anak (obesitas, alergi, mencoba memperkenalkan olahan sayur dan buah lebih banyak, bekal sekolah, dll). Selain itu Anda dapat bebas memesan menu atau minta resep yang disukai anak, jadi Anda akan bisa memasaknya sendiri kapanpun Anda inginkan.

Jangan lewatkan kesempatan diskon 15% ini yang hanya berlaku untuk tanggal 23-25 Juli 2021. Berikan yang terbaik untuk anak Indonesia. Hubungi CRO MyMeal sekarang di WhatsApp 08119055600