Tingginya kasus COVID-19 di Indonesia membuat beberapa pihak rumah sakit kewalahan karena banyaknya pasien yang berdatangan sementara ketersediaan kamar menipis. Keadaan ini memaksa beberapa pasien untuk melakukan isolasi mandiri di rumah, sambil terus dipantau oleh pihak rumah sakit atau Puskesmas terdekat. Pasien yang melakukan isolasi mandiri akan lebih baik jika ditempatkan pada rumah yang terpisah pula untuk meminimalisir kontak. Dalam keadaan tersebut, tentu pasien harus mendapat support baik dari fasilitas kesehatan serta makanan yang bergizi untuk mempercepat penyembuhan. Sehingga muncul kebutuhan sebuah paket catering isolasi mandiri.

Melihat kondisi tersebut, MyMeal Catering akhirnya membuka layanan catering khusus untuk pasien yang melakukan isolasi mandiri. Pasien tidak perlu khawatir ataupun repot memasak, karena menu yang disediakan MyMeal Catering tentu sehat dengan bahan-bahan pilihan kaya nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Baca juga: Luncurkan “Jelajah Kuliner Nusantara”, MyMeal Catering Ajak Wisata Kuliner di Rumah

Telah melayani ribuan orang dengan berbagai kondisi penyakit, MyMeal dipercaya sebagai penyedia catering sehat yang organik sejak 2005. Hal ini membuat kualitas makanan MyMeal Catering tidak diragukan lagi, utamanya bagi pasien COVID-19.

Jika Anda atau keluarga sedang menjalani isolasi mandiri di rumah atau lokasi tertentu, Anda dapat mengandalkan MyMeal sebagai penyedia makanan sehat Anda. Paket catering isolasi mandiri ini terdiri dari 3 kali makan dan 2 snack dalam sehari, yang akan diantarkan oleh tim delivery dengan protokol kesehatan yang ketat.

Catering untuk isolasi mandiri dari MyMeal tersedia dalam 3 jenis paket; personal, couple (2 orang), dan family (4 orang). Ketiga paket tersebut tersedia untuk 7 hari, 10 hari, dan 14 hari. MyMeal juga terbuka jika Anda ingin request menu sesuai keinginan atau kondisi medis yang Anda atau keluarga jalani.

Anda dapat melakukan konsultasi gratis terkait pemesanan atau request menu ke nomor WhatsApp CRO MyMeal di 08119055600 atau kunjungi website MyMeal disini.