MyMeal Catering Jakarta Timur: Pilihan Terbaik untuk Diet Sehat

catering jakarta timur yang sehat untuk diet

Anda sedang mencari catering harian Jakarta Timur? Anda berada di halaman yang tepat!

Mungkin Anda lebih sering melihat layanan catering hanya untuk acara pernikahan, catering sekolah, atau catering perusahaan, padahal saat ini sudah banyak juga jasa layanan catering perorangan dengan dengan spesifik untuk diet atau makanan sehat. Contohnya MyMeal Catering, yang sudah berdiri sejak 2005 dalam melayani catering sehat perorangan di beberapa kota besar termasuk Jakarta Timur.

Mengapa banyak orang mencari catering makanan sehat?

Pada umumnya, penyakit seperti diabetes, jantung, dan hipertensi disebabkan karena faktor genetik atau ada keluarga yang menderita salah satu penyakit tersebut. Namun, pola makan dan bagaimana kegiatan Anda sehari-hari juga berpengaruh. Sering mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak, kolesterol, gula, tetapi kurang asupan sayur dan buah, juga jarang olahraga.

Karena kebiasaan yang tidak sehat tersebut sudah dilakukan sejak masih muda, tidak heran kini penyakit yang biasanya terjadi pada lansia, sudah sering ditemukan pada generasi muda atau milenial. Dengan segala kesibukan bekerja, sebenarnya Anda masih memiliki satu opsi untuk menjaga kebugaran tubuh yaitu dengan berlangganan catering sehat.

Kenapa Warga Jakarta Timur Harus Pilih MyMeal Catering?

mymeal catering berkomitmen memberi kepuasan untuk customer

1. Personalized Menu

Catering Anda akan dimulai H+2 setelah pembayaran diterima oleh MyMeal. Mengapa? Karena dalam rentang waktu tersebut, ahli gizi MyMeal akan menyusun meal plan yang khusus dibuat hanya untuk Anda.

Dalam penyusunan meal plan tersebut Anda dapat meminta menu makanan favorit Anda, seperti pemilihan jenis nasi, jenis protein, cara penyajian (goreng, kukus, rebus), atau ada bahan yang Anda hindari seperti bawang goreng, cabai, dan lain-lain.

2. Menu dengan Gizi dan Nutrisi Seimbang

Diet tidak sekadar mengurangi porsi makan, namun takaran gizi juga harus jelas sesuai kebutuhan tubuh Anda. Nutrisi yang terkandung dalam makanan juga harus lengkap mulai dari protein, karbohidrat, dan lemak sehat.

MyMeal Catering menawarkan makanan lezat tanpa mengorbankan kandungan gizi dan nutrisi yang ada. Untuk tujuan itu, kami selalu menyajikan menu makanan yang lebih variatif. Berbagai kandungan gizi yang berasal hewani misalnya daging sapi, ikan, ayam, dan sebagainya. Adapun gizi dan nutrisi nabati yang bisa diperoleh dari berbagai macam sayuran.

3. Rasa Nikmat Meskipun Tanpa MSG

Demi memenuhi standar makanan yang sehat, MyMeal adalah salah satu catering di Jakarta Timur yang menghindari penggunaan MSG sama sekali untuk seluruh masakan. Walau demikian, cita rasa makanan kami tetap terasa nikmat meski tanpa MSG.

Anda tidak perlu khawatir menu yang Anda dapatkan terasa hambar, rasa gurih yang ada pada menu makanan kami berasal dari rempah-rempah alami. Menu makanan catering rumahan tidak dan perjalanan sehat Anda tidak akan terasa menyiksa.

4. Bahan yang Digunakan Selalu Segar

MyMeal Catering selalu membuat makanan yang berasal dari bahan-bahan yang masih segar. Dengan kata lain, makanan yang diolah merupakan bahan baru dan fresh. Bukan hanya itu, kami memberikan pelayanan optimal dengan mengutamakan penggunaan sayuran segar tanpa sedikitpun kandungan pestisida didalamnya (organik). Olahan daging dan ikan pun memiliki kondisi yang sangat fresh.

5. Canola dan Olive Oil

Dalam pengolahan makanan, kami hanya menggunakan canola oil dan olive oil. Makanan Anda digoreng secara sehat dengan minyak canola yang memiliki monounsaturated fat yang baik untuk kolesterol. Kami juga berkomitmen untuk tidak membatasi penggunaan ulang minyak goreng maksimal dua kali untuk menjaga kualitas makanan.

6. Bebas Biaya Ongkos Kirim

Seluruh area pengiriman kami, termasuk di Jakarta Timur tidak dikenakan biaya ongkos kirim alias gratis ongkir. Anda ingin makan siang di kantor dan makan malam di rumah, Anda bisa informasikan ke kami. Tidak ada yang menghalangi hidup sehat Anda.

7. Makanan Diolah 3x Sehari

Menu makanan yang akan Anda terima setiap harinya merupakan makanan yang diolah sebelum pengiriman. Hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas makanan yang akan Anda konsumsi. Untuk lebih jelasnya, berikut jadwal harian pengolahan dan pengiriman makanan di MyMeal Catering:

  • Pukul 03.00 dini hari kami mulai mengolah makanan yang akan dikirimkan pukul 05.30 pagi untuk sarapan (breakfast).
  • Makan siang (lunch) Anda dipersiapkan dan diolah pada pukul 07.00 pagi dan akan dikirim mulai pukul 10.00.
  • Makan malam (dinner) akan dipersiapkan mulai pukul 1.00 siang dan dikirim pada pukul 15.30.

8. Tim Ahli Gizi Terpercaya

Untuk memantau dan memastikan bahwa menu makanan diolah secara tepat, MyMeal memiliki tim ahli gizi dan staf terpercaya. Oleh sebab itu, makanan akan memiliki takaran gizi dan nutrisi yang sesuai dengan kondisi kebutuhan Anda.

Anda juga dapat bertanya kepada para ahli gizi MyMeal secara langsung. Pasalnya, tim ahli gizi akan secara rutin memperhatikan, mendengar, dan mengunjungi Anda setidaknya 2 minggu sekali.

Pilih Jenis Catering yang Cocok untuk Anda

Jenis layanan catering yang tersedia di Jakarta Timur sangatlah beragam. Pastikan Anda memilih paket catering yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.
Catering sehat dapat diikuti oleh siapapun dari berbagai kalangan dan usia, nah khususnya untuk seseorang yang memiliki masalah penyakit dan seseorang yang ingin menurunkan berat badan. Dengan menggunakan catering sehat Anda dapat mengontrol asupan makan dan minuman setiap harinya. Khususnya bagi Anda yang sedang menjalani program diet, Anda tidak perlu lagi untuk mengkonsumsi obat-obatan.

1. Catering Diet Diabetes atau Penyakit Lainnya

Jika Anda mengalami diabetes, kolesterol, penyakit jantung, atau penyakit lainnya, baiknya Anda melakukan diet catering sehat. Walaupun sebenarnya tidak dikhususkan untuk orang yang mengidap penyakit ini. Catering sehat juga dapat dikonsumsi oleh orang yang memiliki resiko, misalnya ayah atau ibu yang terkena diabetes maka anak atau cucu perlu waspada karena beresiko ikut terkena juga. Nah dalam pemilihan makanannya, catering sehat menyediakan makanan khusus yang tidak mengandung gula dan pengolahannya di kukus. Dalam pemilihan buah pun, catering sehat memilih buah dengan gula murni.

2. Catering Diet untuk Ibu Hamil

Nah perlu diperhatikan untuk diet yang satu ini, dimana diet ini tidak diperuntukan untuk menurunkan berat badan ibu hamil. Catering sehat untuk jenis diet ini bertujuan untuk menambah asupan gizi, serat dan berbagai jenis mineral dapat tercukupi untuk ibu dan janin nya. Makanan yang biasanya disediakan oleh catering sehat untuk ibu hamil adalah nasi merah, beras jagung, sayuran, kacang-kacangan, susu, dan lain sebagainya.

3. Catering Makan Sehat Sehari-hari

Diet jenis ini menerapkan menu catering sehat, dimana makanan dan minumannya dari jenis organik. Yang dimaksud organik ini adalah Anda diwajibkan untuk menghindari makan dan minuman yang memiliki bahan pengawet, junk food, dan makanan yang memiliki kadar natrium yang tinggi.

Baik saya akan berlangganan catering sehat dengan MyMeal, bagaimana caranya?

Anda cukup mengisi formulir yang ada pada halaman Konsultasi dan Order dan tunggu CR kami menghubungi Anda kembali.

Setelah konsultasi, memilih paket yang tepat, dan melakukan pembayaran, catering Anda akan mulai dikirimkan 2 hari setelahnya.

Jalani Hidup Sehat Bersama MyMeal Catering Diet Sehat Sekarang Juga

konsultasi ahli gizi gratis