Home » Berita » MyMeal Catering Salurkan Donasi Erupsi Semeru bersama ACT Kota Tangerang

MyMeal Catering Salurkan Donasi Erupsi Semeru bersama ACT Kota Tangerang

Published On: December 14th, 2021/Categories: Berita/1.2 min read/

Kabar duka datang dari wilayah Kabupaten Malang dan Lumajang, Jawa Timur. Beberapa waktu lalu Gunung Semeru mengalami erupsi dan mengeluarkan asap dan debu vulkanik yang sangat tebal. Dengan keadaan tersebut, beberapa warga harus mengungsi, aktivitas terhambat, dan tentunya sangat sulit bagi mereka untuk mendapatkan akses kebutuhan pokok sehari-hari.

Hingga Sabtu (11/12) jumlah pengungsi yang tercatat berjumlah 9.118 jiwa, 46 korban tewas, dan lainnya luka-luka. Warga pun masih membutuhkan bantuan logistik seperti pakaian, selimut, perlengkapan anak dan bayi, serta makanan. Untuk itu, MyMeal Berbagi kali ini ditujukan untuk membantu para pengungsi bencana erupsi Semeru.

MyMeal Catering dan EatNow bekerjasama dengan ACT Kota Tangerang untuk menyalurkan donasi berupa kebutuhan anak-anak dan makanan sehat siap santap EatNow. Tidak seperti makanan siap santap lainnya, EatNow diproduksi tanpa MSG dan pengawet sehingga aman untuk dikonsumsi anak-anak. Selain itu, kemasan EatNow yang ramping dengan bentuk pouch akan memudahkan untuk dikonsumsi.

open donasi erupsi semeru

MyMeal Berbagi merupakan program rutin yang dilakukan CV. Sehat Makmur Abadi (MyMeal Catering dan EatNow) selama 3 bulan sekali. Kegiatan ini tidak terbatas pada pemberian bantuan kepada warga terdampak bencana, namun juga berbagi ke panti asuhan, atau pihak lainnya yang membutuhkan.

MyMeal Berbagi kali ini juga dibantu oleh customer loyal MyMeal Catering dan orang-orang baik lainnya yang melakukan donasi mandiri. Hingga saat ini MyMeal Catering pun masih membuka kesempatan bagi Anda yang ingin berdonasi, melalui halaman MyMeal Berbagi untuk Semeru.

Bagikan artikel ini:

Related Post

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.