Menu makanan rumah sakit

Seperti yang kita tau bahwa yang namanya sakit itu pasti deh mau makan apa saja rasanya gak akan enak. Makanya banyak yang bilang makanan di rumah sakit itu tak menggugah selera sama sekali. Namun sekarang anda tidak harus khawatir, jika anda sedang sakit dan membutuhkan gizi yang lebih baik kami menyediakan menu makanan rumah sakit yang rasa nya enak dan sangat membantu untuk pemulihan kesehatan anda.

Contoh menu makanan sehat yang paling utama tentu harus mengandung protein, zat ini sangat penting untuk membantu tubuh dalam mejaga energi dalam beraktivitas sehari hari.

Selain itu pada dasarnya kami menyedikan catering menu makanan rumah sakit dengan Sumber makanan berkualitas Organik dan segar.

Menu makananan rumah sakit tentu harus mengikuti kaidah Healthy Eating Plate / Piring Sehat / gizi seimbang dimana makanan tersebut harus mengandung sumber  protein, sumber karbihidrat, sumber lemak , serat serta vitamins dan mineral.

Berikut menu makanan rumah sakit yang disiapkan mymeal catering.

Contoh Menu makanan rumah sakit untuk penderita diabetes:

Breakfast:  Nasi Putih, Ayam Hainam, Tahu Goreng Tepung dan Soup Pok Coy

Sanck Pagi : Carot Cake

Lunch: Baked Poteto , Gindara Grill BBQ, Steak Tahu, Minestrone Soup

Snack Sore: Puding Buah Naga

Dinner: Nasi , Soup Daging sapi kacang merah, Dadar Telur, Tumis Toge Wotel.

Selain contoh menu makanan rumah sakit di atas, pada dasarnya kami menyediakan catering yang sesuai dengan kebutuhan anda agar dapat membantu pemulihan kesehatan anda secara maksimal, baik untuk mereka yang dirawat di rumah ataupun di rumah sakit.